Look !

Sunday, November 23, 2008

metode Penyembuhan

Teknik penyembuhan Teja Surya sangat mudah dilakukan, hanya dengan memohon Kekuatan Tuhan (alam sekitar) untuk menyembuhkan penyakit, baik untuk diri sendiri atau menyembuhkan orang lain (pasien). Energi Teja Surya akan mengalir ke tubuh anda melalui Cakra Sahasrara-Anahata - Tangan. Untuk dapat menarik energi Teja Surya cukup anda bersikap tenang dan pasrah, yang hanya didahului dengan niat awal untuk menyembuhkan suatu penyakit, dan selebihnya serahkan kepada Teja Surya .

Selain itu untuk lebih meyakinkan, anda cukup membayangkan sinar Putih biasa/terang masuk di atas kepala anda (Ubun-ubun) menuju Dada (Jantung) atau cukup dengan merasakan saja adanya aliran energi diatas kepala anda apakah dengan melalui perbedaan hawa atau melalui perasaan bathin (intuisi). Bila hal ini telah anda rasakan andapun telah siap menyalurkan Energi Teja Surya melalui Cakra Telapak Tangan atau Cakra Jari-jari Tangan. Energi Teja Surya yang memancar keluar dari Telapak Tangan bila dilihat secara waskita akan nampak seperti pancaran sinar Putih / Bening berkaca-kaca dengan butiran energi berkilauan yang sangat halus dan ringan membentuk gelombang, mirip seperti pusaran asap. Bagi anda yang mungkin belum mampu memasrahkan diri atau terlalu berniat / bernafsu, Energi Teja Surya akan tetap memancar keluar namun akan bercampur dengan energi tubuh, sehingga kelihatan seperti gelembung busa sabun atau ada juga seperti kilatan sinar putih ( bahasa Bali : pake nyab-nyab) mirip pasir laut terkena sinar di malam hari. Energi yang ikut keluar ini identik dengan energi yang lebih kasar.

Energi ini lebih terasa bagi tubuh fisik yang menerima energi, karena energi ini sifatnya lebih padat, sehingga dalam penyembuhan suatu penyakit prosesnya lebih lama. Energi ini sulit menembus jaringan tubuh yang halus terutama sampai pada inti/akar cakra, karena bulatan energinya cukup besar dan lebih cepat mengalami penumpukan energi hanya pada sisi luarnya saja. Untuk dapat menyalurkan energi yang lebih halus anda dapat melatihnya dengan lebih sering melakukan praktek penyembuhan dan lebih rajin bermeditasi terutama meditasi Pertiwi Akasa, Cakra Anahata serta sembahyang ditempat-tempat Suci

No comments: